Pribadi yang Berkembang

Kadang rasanya aku ingin ketawa kalo inget pas jaman kuliah dulu, masih yang pikirannya lurus (cenderung bloon) – dimana saat itu bagiku setiap cowok yang merokok pasti jahat dan tidak berkepribadian baik. Jadi ceritanya, pas dulu kuliah, aku bikin list kriteria calon suami. Nah, (diluar soal aqidah), aku ternyata pernah mendambakan tentang “pribadi yang selalu… Continue reading Pribadi yang Berkembang

Iklan

Nulis demi Hidup

Kedengarannya naïf, hahaha. Seolah orientasiku jadi ke masalah penghidupan yang artinya berbau-bau duit. Atau jadi malah terdengar klise, karena nulis biat aku terus ada, kalo dah gak di dunia nyata yaa paling gak di dunia maya masih bisa hadir selama jaringan internet belum musnah dari muka bumi ini. Hihihi. Kalo aku nulis dengan orientasi uang,… Continue reading Nulis demi Hidup

[Review] Naruko Raw Job’s Tears Supercritical CO2 Pore Minimizing & Brightening Essence

Hari ini sebenarnya aku sedih karena kayak magabut banget. Tapi yaa mo gimana lagi emang gak ada yg dikerjain, pun mau belajar sikon lagi gak memungkinkan banget. Okelah kuisi dengan yg agak berfaedah: bikin review. Karena katanya kan 'sharing is caring'.Kali ini aku mau mereview sebuah essence yg sudah kupakai sekitar sebulan terakhir. Ini dari… Continue reading [Review] Naruko Raw Job’s Tears Supercritical CO2 Pore Minimizing & Brightening Essence

Review Fairy & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Belakangan aku ngrasa makin banyak perempuan cantik di muka bumi ini. Hahaha gegara naik transjakarta, makin sering nemu mbakmbak mau ngantor dengan dandanan flawless. Kemudian ngaca...wkwkwkwk kucel. Padahal yoo tiap hari aku juga ngantor, mungkin aku satusatunya wanita karir yg kucel, wkwkwkwk. Mungkin bener kata bu kepala kantor, minimal bedakan lah biar kayak wanita kantoran… Continue reading Review Fairy & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Create Your Own Sadness!

Mbak Sera (panggilan kesayangan mba Zarah Saferawati) pernah nulis yang makjlebuwekuwek gini: “Sebenernya kalo ngomongin hidup tu lebih ke apa? Iman! Terutama iman kepada qadha dan qadar. Tiap orang udah ditentuin jalan hidupnya, lahirnya, rejekinya, jodohnya, mautnya.  Kita bisa mimpi ini, itu, itu, ini... tapi impian kita selalu jauh melambung ada batasan: waktu hidup. Menurutku… Continue reading Create Your Own Sadness!

Lelaki Dewasa

Sebagai perempuan, wajar gak sih kalo kita kheki denger lelaki yang sudah beranak-istri (sebenernya frase ini terdengar janggal, gimana yaa seolah maksudnya istri adalah anaknya si lelaki, ah bomat!) mengidolakan perempuan lain, semisal artis, rekan kerja, atau yaaa pokoknya perempuan yang bukan istrinya. Hufh...ato mungkin hanya sama kayak aku dulu ngefans ke Iker Cassillas gitu?!… Continue reading Lelaki Dewasa

Gagal Maning

Salah satu PR besar dalam hidup saya adalah soal pngelolaan keuangan, tak hanya keuangan pribadi, tapi juga keuangan keluarga. Hingga kini kenapa juga belum berhasil padahal sudah pakai aplikasi wallet dan sejenisnya. Kenapa tetap defisit tanpa aku bisa kasih penjelasan atau mengingat-ingat untuk apa dan kemana uang-uang itu. Hufh. #lyfe